Kegiatan GKIA

On 1 Sep 2015
Untuk mewujudkan layanan Kesehatan Ibu, Anak, dan Gizi yang memadai dan sesuai kebutuhan masyarakat, sinergitas antara masyarakat sipil perlu diperkuat, tidak hanya ditingkat pusat namun juga dengan pemerintah daerah. Hal ini terkait dengan mandat desentralisasi, bahwa pemerintah daerah berkewajiban memenuhi layanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakatnya.
On 31 Aug 2015
Dalam rangka ulangtahun yang ke-5, tanggal 19-20 Agustus 2015 GKIA menyelenggarakan Simposium Praktik Cerdas di Bidang Kesehatan Ibu, Anak, Remaja dan Gizi tingkat nasional di Balai Kartini Jakarta.
On 30 Aug 2015
Foto - Foto Simposium Praktik Cerdas GKIA tanggal 19-20 Agustus 2015 di Balai Kartini Jakarta.
On 27 Aug 2015
Dalam rangka ulangtahun yang ke-5, tanggal 19-20 Agustus 2015 GKIA menyelenggarakan Simposium Praktik Cerdas di Bidang Kesehatan Ibu, Anak, Remaja dan Gizi tingkat nasional di Balai Kartini Jakarta. Sebagai wadah berbagi pengetahuan dan ketrampilan, memberikan kesempatan bagi peserta daerah untuk berkonsultasi dengan Pemerintah, DPR RI, dan akademi terkait praktik cerdas yang telah dilaksanakan dan akan dilakukan di masa mendatang.
On 19 Aug 2015
Menjelang berakhirnya MDGs pada September 2015, Indonesia dipastikan tidak akan mencapai beberapa poin MDGs, diantaranya terkait dengan penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).
On 9 Jun 2015
PEMBANGUNAN MILENIUM Desentralisasi Hambat Pencapaian Target JAKARTA, KOMPAS — Indonesia belum mampu memenuhi banyak target Tujuan Pembangunan Milenium (MDG) terkait bidang kesehatan, seperti angka kecukupan gizi serta angka kematian ibu dan bayi.