Kegiatan GKIA

On 27 Aug 2015
Dalam rangka ulangtahun yang ke-5, tanggal 19-20 Agustus 2015 GKIA menyelenggarakan Simposium Praktik Cerdas di Bidang Kesehatan Ibu, Anak, Remaja dan Gizi tingkat nasional di Balai Kartini Jakarta. Sebagai wadah berbagi pengetahuan dan ketrampilan, memberikan kesempatan bagi peserta daerah untuk berkonsultasi dengan Pemerintah, DPR RI, dan akademi terkait praktik cerdas yang telah dilaksanakan dan akan dilakukan di masa mendatang.
On 19 Aug 2015
Menjelang berakhirnya MDGs pada September 2015, Indonesia dipastikan tidak akan mencapai beberapa poin MDGs, diantaranya terkait dengan penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).
On 9 Jun 2015
PEMBANGUNAN MILENIUM Desentralisasi Hambat Pencapaian Target JAKARTA, KOMPAS — Indonesia belum mampu memenuhi banyak target Tujuan Pembangunan Milenium (MDG) terkait bidang kesehatan, seperti angka kecukupan gizi serta angka kematian ibu dan bayi.
On 9 Jun 2015
LAYANAN KESEHATAN Sipil Tuntut Pemerataan Akses GENEVA, KOMPAS — Untuk pertama kali, dialog masyarakat sipil dunia terkait dengan kesehatan perempuan, bayi baru lahir, anak, dan remaja digelar Sidang Kesehatan Tahunan (WHA) Ke-68, Kamis (21/5) petang, di Geneva, Swiss.
On 8 Jun 2015
Kesimpulan Rapat Dengar Pendapat Umum Komisi IX DPR RI dengan Koordinator Nasional GKIA dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI).
On 15 Oct 2014
Membahas rekomendasi Workshop Sinergitas Kualitas kesehatan Remaja & mendorong kesediaan Kemenkokesra mengoordinir program Remaja di tingkat nasional.